Bupati Sarolangun Cek Endra Tolak People Power

Bupati Sarolangun Cek Endra Tolak People Power

BRITO.ID, BERITA SAROLANGUN - Menyikapi penyebaran ajakan untuk melakukan aksi “people power” yang belakangan semakin marak di jejaring media social, Bupati Sarolangun Cek Endra secara tegas menyatakan menolak people power.

 

Bupati menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Sarolangun,agar jangan pengaruh dengan himbauan people power. "Saya selaku Bupati Sarolangun menolak people power, pengarahan masa terhadap apapun keputusan nantinya," ungkap Bupati Sarolangun, Rabu (14/05/209)

 

"Karena kita masih percaya dan kita ingin NKRI ini dijaga dengan baik. Dengan Pemilu ini telah terpilih pemimpin sesuai dengan hati nurani masyarakat," kata Cek Endra yang juga Ketua Golkar ini.

 

Bupati juga mengajak masyarakat Kabupaten Sarolangun untuk menunggu hasil yang lebih baik. “Apapun hasilnya, kita tetap mendukung. Karena penyelenggara pemilu ini dilakukan dengan transparan, jujur dan adil,” katanya

 

"Karena kita selalu pantau. Bahwa penyelenggara pemilu di Kabupaten Sarolangun berjalan dengan aman.Sampai terakhir pleno di KPU Sarolangun," tambahnya

 

Cek Endra mengucapkan terima kasih kepada semua elemen, baik pengamanan maupun penyelenggara pemilu. "Saya ucapkan terima kasih pada semua elemen, Polisi, TNI, KPU, Bawaslu, dan masyarakat Sarolangun yang ikut serta mensukseskan pemilu 2019 ini," tutupnya. (red)

 

Reporter : Arfandi S