Duh! Paripurna LKPj Ditunda, Amiruddin: Bupati Lagi di Jakarta

Duh! Paripurna LKPj Ditunda, Amiruddin: Bupati Lagi di Jakarta

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Rapat paripurna DPRD Muarojambi beragendakan dalam rangka penyampaian Laporan Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Laporan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Muarojambi Tahun Anggaran 2018 sekiranya akan dilaksanakan pada Senin (17/6/19) hari ini. Namun ditunda dan dijadwalkan ulang pada pekan depan tepatnya Senin 29 Juni 2019. Belum diketahui secara pasti penyebab ditundanya paripurna ini. Beredar kabar kalau paripurna ditunda karena pihak DPRD belum siap.

 

Wakil II Ketua DPRD Muarojambi Amiruddin dikonfirmasi BRITO.ID membantah rumor tersebut. Penundaan rapat tersebut bukan dari ketidaksiapan para anggota dewan, melainkan karena Bupati Muarojambi, Masnah Busyro yang tidak bisa hadir.

 

 

"Ibu bupati hari ini sedang di Jakarta, jadi tidak bisa hadir," cetus Amirudin saat hendak mengendarai mobilnya Senin (17/6/2019).

 

 

Dikatakan Amir, pada hari Jumat 14 Juni 2019 lalu, Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro sudah memberikan surat pemberitahuan atas ketidak hadirannya.

 

 

"Jumat kemarin sudah ada surat pemberitahuan kalau ibuk bupati tidak bisa hadir. Makanya hari ini para anggota DPRD Muarojambi hanya sedikit yang hadir," tandasnya.

 

Pantuan di lapangan, Kantor DPRD Muarojambi nampak sepi. Hanya beberapa anggota dewan yang kelihatan.  (RED)

 

Kontributor : Romi R