Ini Dia Aturan Baru dari WhatsApp, Jangan Sampai Dihapus

Sekitar satu bulan lalu WhatsApp dikabarkan akan memperbarui ketentuan dan kebijakan privasi untuk pengguna. Kini WhatsApp mulai menggulirkan kepada beberapa pengguna Android untuk menyetujuinya.

Ini Dia Aturan Baru dari WhatsApp, Jangan Sampai Dihapus
Ilustrasi. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Sekitar satu bulan lalu WhatsApp dikabarkan akan memperbarui ketentuan dan kebijakan privasi untuk pengguna. Kini WhatsApp mulai menggulirkan kepada beberapa pengguna Android untuk menyetujuinya.

Laman WEBetaInfo dalam pembaruan WhatsApp beta untuk Andorid versi 2.21.1.1. WhatsApp beta Android versi 2.21.1.1 sendiri merupakan pembaruan pertama di tahun 2021, dan membawa beberapa fitur baru.

Salah satunya beberapa hari ini WhatsApp mulai meminta untuk menerima persyaratan layanan baru ke beberapa pengguna.

Dikutip dari WEBetaInfo, Rabu (6/1/2021), menerima persyaratan baru ini tidak akan mengubah pengalaman WhatsApp pengguna, baik untuk obrolan, pesan, panggilan, dan pembaruan status masih dienkripsi secara menyeluruh.

Kebijakan privasi ini akan digulirkan untuk semua pengguna mulai 8 Februari 2021. Setelah tanggal tersebut, pengguna perlu menyetujui pembaruan kebijakan tersebut agar terus bisa menggunakan WhatsApp.

Dalam screenshot yang diunggah WABetaInfo, berikut perubahan utama dalam kebijakan baru WhatsApp:

- Layanan WhatsApp dan bagaimana mereka memproses data pengguna.

- Bagaimana pengguna bisnis bisa menggunakan layanan yang dihost Facebook untuk menyimpan dan mengelola percakapan di WhatsApp.

- Bagaimana WhatsApp bermitra dengan Facebook untuk menawarkan integrasi antara Facebook Company Products.

Sumber: Okezone
Editor: Ari