Laskar Si Pitung di Usia ke-41, Anies Harap Tetap jadi Kebanggaan Warga Jakarta Utara

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengharapkan tim Persatuan Sepak bola Jakarta Utara (Persitara) yang kini menginjak usia ke-41 tahun, tetap menjadi kebanggaan warga "Pesisir" Jakarta.

Laskar Si Pitung di Usia ke-41, Anies Harap Tetap jadi Kebanggaan Warga Jakarta Utara
Istimewa. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengharapkan tim Persatuan Sepak bola Jakarta Utara (Persitara) yang kini menginjak usia ke-41 tahun, tetap menjadi kebanggaan warga "Pesisir" Jakarta.

Hal itu diucapkan Anies saat memberikan selamat bertambahnya usia klub "Laskar Si Pitung" melalui video berdurasi 28 detik.

“Selamat ulang tahun Persitara. Semoga tambah usia, akan menambah prestasi. tetaplah jadi kebanggaan bagi warga Jakarta Utara. Selamat untuk NJ Mania yang terus setia mendampingi, mengiringi, memompa semangat Persitara. Sekali lagi selamat ulang tahun Persitara, semoga semakin sukses,” kata Anies dalam video yang dilihat di Jakarta, Selasa (29/12).

Sementara , Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko  mengajak seluruh warga untuk bersama-sama membangkitkan kembali kejayaan Persitara.

Termasuk mengajak warga untuk selalu mendukung klub sepak bola kebanggaan warga Jakarta Utara agar kembali meraih prestasi gemilang pada masa yang akan datang.

“Kita dukung klub sepak bola kebanggaan warga Jakarta Utara untuk kembali meraih prestasi gemilang di masa yang akan datang. Melalui sarana olah raga ini pula, semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat serta terhindar dari beragam penyakit termasuk wabah COVID-19," tutur Sigit.

Persitara merupakan salah satu tim andalan Ibu Kota Jakarta, bahkan sempat mendapat promosi berlaga pada kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia, yakni Superliga sekitar 2007.

Namun, Persitara kerap dianggap di bawah bayang-bayang tim Persija karena lebih berprestasi pada kancah kompetisi sepak bola di Indonesia.

Sumber: Antara
Editor: Ari