Menjelang Pengumuman KPU 22 Mei, 21 Polisi Muarojambi Dikirim ke Jakarta

Menjelang Pengumuman KPU 22 Mei, 21 Polisi Muarojambi Dikirim ke Jakarta

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Kamis (16/5/19) pagi sebanyak 21 personel Samapta Polres Muarojambi (PMJ) yang dipimpin oleh Kasat Samapta IPTU Tavip dikumpulkan di lapangan Mapolres Muarojambi.

Ke-21 personil ini akan diberangkatkan ke Jakarta untuk membantu Polda Metro Jaya dalam tugas pengamanan pleno pengumuman hasil pemilu oleh KPU-RI pada 22 Mei nanti. Pagi itu, mereka dilepas oleh Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono untuk selanjutnya dikumpulkan di SPN Jambi. Dan esok hari (Jumat) akan dilepas oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS MH.

"Hati-hati di sana. Jaga diri dan kesehatan. Dan tentunya jaga nama baik kesatuan," kata Kapolres Muarojambi, di sela-sela apel pemberangkatan personil pagi itu.

Kapolres juga menekankan agar selama menjalankan tugas negara, seluruh personil haruslah menjalankannya dengan penuh tanggung jawab. "Pergerakan dalam tugas dalam ikatan pleton, kompi dan Resimen jangan bergerak sendiri sendiri. Rekan-rekan di sana menjadi ikon polda jambi terutama polres Muarojambi. Jaga nama baik polda kita dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab," pungkas Kapolres. (red)

Kontributor: Romi R