Musyawarah Ikatan Keluarga Bungo Jambi ke 5, Syarasadin Terpilih Secara Aklamasi

Ikatan Keluarga Bungo Jambi (IKBJ) hari ini, Sabtu (25/9/2021) menggelar Musyawarah ke Lima untuk membahas AD ART serta memilih ketua umum barunya.

Musyawarah Ikatan Keluarga Bungo Jambi ke 5, Syarasadin Terpilih Secara Aklamasi
Pembukaan Musyawarah ke V IKBJ di Aula Rumdis Gubernur Jambi (ist)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Ikatan Keluarga Bungo Jambi (IKBJ) hari ini, Sabtu (25/9/2021) menggelar Musyawarah ke Lima untuk membahas AD ART serta memilih ketua umum barunya.

Acara yang bertema "Bersinergi untuk memajukan Ikatan Keluarga Bungo Jambi menuju Provinsi Jambi lebih mantap" ini digelar di Aula Rumah Dinas Gubernur Jambi, dan dilakukan secara faktual dan virtual.

Acara ini pun langsung dihadiri Gubernur Jambi, Al Haris, Bupati Bungo, Mashuri, dan beberapa pejabat di lingkup Pemprov Jambi.

Dalam sambutannya, Gubernur Al Haris, berharap IKBJ bisa mendukung pembangunan serta kemajuan Provinsi Jambi.

"Dalam pembangunan ini, tentu saya berharap dukungan dari semua elemen, salah satunya dari IKBJ ini," ungkap Gubernur.

Hal senada pun disampaikan Bupati Bungo, Mashuri. Ia menyebutkan, IKBJ bisa menjadi organisasi besar, ketika seluruh pengurus dan anggota bisa saling bersinergi, untuk mendukung pembangunan Kabupaten Bungo dan Provinsi Jambi.

"Mari kita sama-sama mendukung kemajuan daerah kita, dan saya meyakini IKBJ ini bisa menjadi organisasi besar nantinya," katanya.

Setelah pembukaan acara selesai, IKBJ langsung menggelar musyawarah untuk memilih Ketua Umum selanjutnya. Dalam musyawarah kali ini, Syarasadin, terpilih secara aklamasi.

Dalam sambutannya, Syarasadin berharap IKBJ terus solid mendukung pembangunan Kabupaten Bungo dan Provinsi Jambi.

"Yang jelas tugas pertama kita adalah pembenahan organisasi, dan saya menginginkan IKBJ ini bisa memberi manfaat bagi seluruh anggotanya," ujarnya.

Penulis: Rhizki Okfiandi