Cemas! Masnah Bakal Rombak Pejabat

Cemas! Masnah Bakal Rombak Pejabat
Bupati Muarojambi Masnah Busyro. (Romi/BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Bupati Muarojambi Masnah Busyro dalam waktu dekat akan melakukan perombakan besar-besaran para 'pembantunya'. Para pejabat mulai dari eselon IV hingga eselon II akan direshuffle terutama pejabat yang dianggap 'nakal'.

 

"Iya, kita akan segera melakukan reshuffle. dan juga akan mutasi pejabat yang nakal atau yang kena evaluasi dari beberapa bulan lalu," kata Masnah beberapa waktu lalu.

 

Meskipun tidak menyebutkan kapan waktu pastinya, namun beredar kabar bahwa reshuffle akan dilaksanakan usai lebaran idul fitri ini. Reshufle ini sendiri, kata Masnah lebih cenderung pada jabatan tinggi pratama di lingkup pemkab Muarojambi.

 

"Rencananya dalam waktu dekat ini. Untuk waktunya nanti kita informasikan. Yang kita rolling nanti pejabat esselon II, dan saat ini kita sedang menilai dan mengevaluasi kinerja mereka," kata Masnah singkat.

 

Dari informasi yang berhasil dihimpun BRITO.ID, bahwa pelaksanaan reshuffle tersebut akan dilakukan pertengahan tahun ini. Reshuffle dilakukan berdasarkan hasil asesmen tes yang dilakukan beberapa waktu lalu. (red)

 

Kontributor : Romi R