Di Merangin, Satu Keluarga Dihantam Mitsubishi Triton Tewas di Tempat

Di Merangin, Satu Keluarga Dihantam Mitsubishi Triton Tewas di Tempat
Di Merangin, Satu Keluarga Dihantam Mitsubishi Triton Tewas di Tempat

BRITO.ID, BERITA MERANGIN - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, kali ini antara mobil Mitsubishi Triton dengan sepeda motor Honda Beat di Jalan Lintas Sumatera KM 11, Desa Tanjung Lamin, Kecamatan Pamenang Barat, akibat kecelakaan ini satu keluarga yang terdiri dari bapak, ibu dan anak tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan saat itu Honda Beat dengan nomor polisi BH 5981 PV yang dikendarai Julianto (34) bersama istrinya Erpina Sari (34) dan anaknya Marlina (8) warga perumahan PT KDA Simpang Jelatang melintas dari Bangko menuju Sarolangun.

Dari arah berlawanan muncul mobil Mitsubishi Triton dengan nomor polisi BL 8498 KF yang dikemudikan Iwan Kurniawan (42) warga Asahan Sumatera Utara. Saat sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil Triton oleng ke kanan dan langsung menabrak Honda Beat yang dikendarai satu keluarga.

Akibat benturan keras, Honda Beat ini terseret beberapa meter, sementara ketiga penumpang motor terpental hingga ketiganya tewas di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Merangin Iptu Adli saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, menurutnya pihaknya sedang meminta beberapa keterangan saksi.

"Penyebabnya masih kita selidiki, yang jelas mobil ini oleng ke kanan dan langsung menabrak serta menyeret motor tersebut. Tiga orang meninggal dunia dilokasi, saat ini sopir sudah kita amankan untuk dimintai keterangan"jelas Adli. (red)

 

Reporter : Rhizki Okfiandi