Dikabarkan Sakit, Netizen Ramai Doakan Kesembuhan Sandiaga Uno

Dikabarkan Sakit, Netizen Ramai Doakan Kesembuhan Sandiaga Uno
Sandiaga Uno Cek darah. (ist)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Cawapres Sandiaga Uno beberapa hari ini dikabarkan sakit sehingga harus menjalani pemeriksaan kesehatan. Pada Sabtu (20/4) Sandiaga mengunggah foto di media sosial yang menunjukkan dirinya sedang diambil sampel darah.

Sandiaga diperiksa oleh Kepala Laboratorium Rumah Sakit Awal Bros Susidan Maulana di kediamannya di Jakarta Selatan. Sandiaga juga didampingi kedua orang tuanya, Mien Uno dan Razif Halik 'Henk' Uno, serta putranya Sulaiman Saladdin Uno.

"Ketika badan sudah tidak mau lagi diajak kompromi setelah 8 bulan menyapa masyarakat tanpa istirahat yang cukup," tulis Sandiaga seperti dikutip dari halaman Instagram-nya.

Hanya dalam hitungan jam unggahan foto Sandiaga ramai dikomentari netizen yang mendoakannya agar cepat sembuh. Hingga artikel ini ditulis foto terbaru Sandiaga di Instagram sudah disukai lebih dari 600 ribu kali dan memiliki komentar lebih dari 31 ribu.

Beberapa di antara netizen berharap agar Sandiaga bisa beraktivitas normal kembali olahraga.

"Get Well Soon Pak, semoga segera bisa lari bareng lagi," komentar salah satu netizen pengguna Instagram.

"Yang kuat pak sandi,doa kami selalu menyertai mu," balas yang lain.

Dalam keterangan dari tim komunikasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi pada Jumat (19/4) lalu Sandiaga dikabarkan mengalami gangguan pada lambung dan radang tenggorokan. Dokter menyarankan agar Sandiaga beristirahat. (RED)