Emak-emak Jambi: Sandi Orangnya Ganteng, Pintar dan Ramah Sekali

Emak-emak Jambi: Sandi Orangnya Ganteng, Pintar dan Ramah Sekali
Emak-emak Jambi berebutan selfie dengan Sandi. (BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan ke Provinsi Jambi. Kunjungan ini dinanti-nanti masyakarat Jambi terutama dari anak muda hingga kaum emak-emak.

Ketika Sandi tiba di Bandara Sultan Thaha menuju Pasar Angso Duo, kaum emak -emak menyambut kedatangan Cawapres No urut 2 ini di pintu gerbang pasar Angso duo. Bahkan panjangnya hingga ke kios tempat para pedagang.

Para Emak-emak mengatakan kepada seluruh relawan dan kaget dikarenakan Sandiaga Uno ternyata aslinya memang ganteng. “Pintar orangnya, selain itu sangat ramah sekali terhadap semua orang, saya tidak menyangka ternyata sifat sandi ini emang berprilaku santun baik ke yang muda maupun yang tua,” kata emak-emak diwawancarai, Jumat (25/1).

"Kami masyarakat Jambi menyatakan sikap siap memilih Prabowo - Sandi di pilpres nanti, pasalnya pasangan no urut 2 ini sangat dinanti-nantikan masyarakat seluruh rakyat Indonesia menjadi pemimpin bangsa Indonesia kedepannya" tambah mereka.

Warga dari kabupaten lain pun ikut hadir dalam penyambutan kedatangan Sandiaga ke Jambi ini. Mereka mengatakan pertanda bahwa titik kemenangan Prabowo sandi sudah ada didepan mata. “Saya berharap tetapkan niat kita untuk memilih pasangan no urut 2 ini,” kata Zulfikar.

sekitar pukul 10:15 Sandiaga bertolak ke Nes untuk mendengarkan keluhan para petani karet yang ada di sana, dilanjutkan dengan Solat Jum'at di Masjid Agung Seribu tiang.

sekitar pukul 13:00 WIB Sandiaga Uno akan makan bersama dengan masyarakat di Pujasera Jambi,  setelah itu ia langsung menuju kelapangan koni jambi untuk menyapa masyarakat Jambi, pukul 15 WIB sandi akan berbincang - bincang dengan pengusaha muda dan para UMKM Jambi berlokasi di VE. pukul 16.45 Sandiaga Uno bertolak ke Bandara Sultan Thaha menuju Jakarta. (red)