Gerindra Terpecah-belah, Prabowo ke Jambi Sebagian Kadernya Dilarang Ikuti Acara



Gerindra Terpecah-belah, Prabowo ke Jambi Sebagian Kadernya Dilarang Ikuti Acara
Kader Gerindra dilarang masuk mengikuti acara Prabowo Subianto. (Dewi Anita/Brito.id)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Gerindra di Jambi nampaknya tidak solid. Keutuhan partai pengusung Capres Prabowo itu tercerai-berai.

Beredar nama-nama caleg Gerindra yang tidak boleh masuk dalam acara Prabowo Menyapa Rakyat Jambi di Ratu Convention Center (RCC), Kamis (14/3/2019). Dan hal itu ternyata benar.

Ritas Mairiyanto, salah satunya dilarang mengikuti acara. Ketika hadir dan ingin masuk ke dalam gedung RCC sempat dicegah oleh para penjaga keamanan karena tidak menggunakan id card.

Sempat terjadi cek cok dan perdebatan antara pihak panitia. Dengan nada kesal Ritas mengatakan: "Masa kader tidak diperbolehkan masuk," jelas Ritads dengan nada emosi.

Meski sempat terjadi perseteruan, namun akhirnya panitia menginstruksikan dan mengizinkan Ritas dan Budiyako masuk ke dalam gedung.

Untuk diketahui ada 11 nama kader gerindra yang dilarang masuk beredar. Diantaranya Muradi Dharmansjah, Ritas Mairiyanto, Budiyako, Bustami Yahya, Masyita, H Ali, Gulo Broaul, Ellya, Raflis, Zulkarnaen, dan M Ravicky. (red)

Reporter: Dewi Anita