Heboh, Warga Taman Agung Ditemukan Tidak Bernyawa di Foto Copy

Heboh, Warga Taman Agung Ditemukan Tidak Bernyawa di Foto Copy
Jenzah korban yang dibawa ke rumah sakit. (ist)

BRITO.ID, BERITA BUNGO - Lagi - lagi Masyarakat Kabupaten Bungo di hebohkan dengan ditemukan sosok mayat tergeletak di bangku depan Toko Photo copy dan diketahui sudah meninggal Dunia. Senin (15/04) pagi hari sekitar pukul 07.30 WIB.

Kejadian ini diketahui oleh Agus salah seorang karyawan toko photo copy di tempat kejadian perkara (TKP) dimana saat agus kembali ke tempat kerja nya. Agus menemukan sosok orang tua jenis kelamin laki - laki lagi duduk santai dibangku depan foto copy tempat ia bekerja 

Tak lama kemudian korban terbaring di bangku tersebut seperti terlihat dalam keadaan lemas, melihat kejadian tersebut dan karna rasa takut agus melaporkan ke pemilik toko.

Pemilik toko langsung memeriksa denyut nadi korban dan kaget beliau menyaksikan kondisi korban sudah tidak bernyawa lagi dan dalam keadaan panik, pemilik toko langsung melaporkan kejadian ini ke polsek kota.

"Iya karena karyawan saya takut,jadi saya memberanikan diri untuk melihat kondisi korban,setelah saya cek denyut nadi nya ditangannya tidak ada lagi ternyata korban sudah meninggal dunia dan saya langsung melaporkan kejadian ini ke polsek kota " pungkas nya.

Mendapatkan laporan dari warga, pihak kepolisian dalam hal ini Kasat reskrim Polres Bungo Iptu Deddi KS bersama anggota dan tim medis langsung meluncur ke TKP untuk mengevakuasi korban dan langsung di bawa kerumah sakit umum daerah (RSUD Hanafie) Kabupaten Bungo dengan ditemani Midun anak korban untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

Dari hasil visum didapatkan keterangan bahwa korban dinyatakan sudah meninggal dunia dan tidak ada unsur kekerasan, murni karna sakit.

"Setelah mendapatkan informasi dari warga, kita langsung meluncur ke TKP bersama tim medis dan korban ditemukan  memang sudah dalam keadaan meninggal dunia dan langsung kita bawa kerumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

Dari keterangan keluarga korban memang sudah memiliki banyak penyakit / komplikasi, dan ini juga dibenarkan oleh tim dokter bahwa korban murni meninggal karna sakit dan tidak ditemukan unsur kekerasan fisik. " tutur kasat iptu Deddi KS.

Lanjut kasat, korban berinisial WH (60) beralamat di Pal II kelurahan Taman Agung, Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo dan sudah kita serahkan ke pihak keluarga untuk bisa dibawa menggunakan ambulance bhayangkara menuju kerumah korban" tutup kasat Reskrim. (red)