Hobi Mabuk Lem, Ini Kronologis Lengkap Pelaku Menggorok Anak Bayinya Sendiri

Hobi Mabuk Lem, Ini Kronologis Lengkap Pelaku Menggorok Anak Bayinya Sendiri
Pelaku pembunuhan bayi saat ditangkap petugas. (istimewa)

BRITO.ID, TEBO - Pelaku pembunuhan bayi dengan cara menggorok lehernya ditangkap Tim Sultan Polres Tebo. Pelaku berinisial DW (21) yang merupakan ayah kandungngya sendiri.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman belum mengatakan pelaku nekat menghabisi nyawa anak kandungnya yang masih berusia 8 bulan. Kata dia sebelum kejadian, pelaku mabuk lem dan sempat cekcok dengan istrinya.

Menurut Kapolres Zainal cekcok tersebut akibat sang istri melarang pelaku agar tidak ngelem lagi.
 

BACA KUMPULAN ARTIKEL TENTANG " BAYI DIBUNUH AYAH KANDUNG"


AD, salah seorang warga setempat mengatakan karena dilarang istrinya DW langsung marah. DW ngamuk dan merobek-robek pakaian istrinya. "Pelaku marah dan ribut sama istrinya," kata AD.

Dia melanjutkan, pada sore harinya AD melihat pelaku membawa korban keluar. Lalu sekitar pukul 21.00 Wib, lanjut AD, pelaku mendatangi rumahnya namun tidak lagi bersama korban.

Pelaku sempat menjelaskan kalau dia bakal masuk penjara. “Waktu itu badan pelaku selalu gemetaran. Ditanya mengapa gemetaran, pelaku tidak menjawab. Dia (pelaku)  hanya bilang akan masuk penjara," jelas AD, seperti dilansir portaltebo.com.

Dia juga mengatakan bahwa malam itu badan pelaku tercium bau anyir yang sangat menyengat. Aroma yang diduga bau darah.

“Karena sudah malam jadi saya tidak begitu memperhatikan pakaian pelaku apakah ada bercak darah atau tidak," tambahnya. (cak)