Ini Dia 7 Putra Bangsa di Balik Kesuksesan Pembukaan Asian Games 2018

Ini Dia 7 Putra Bangsa di Balik Kesuksesan Pembukaan Asian Games 2018
Foto: instagram.com/hyimoci30

BRITO.ID, ASIAN GAMES 2018 - Indonesia kali ini kembali diberikan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah di ajang Asian Games 2018. Tadi malam pun acara pembukaan digelar secara meriah dan yang pastinya sukses membuat banyak masyarakat Indonesia hingga dunia terkesima dengan pembukaan Asian Games 2018.

Di balik sebuah acara yang sukses, pasti akan ada orang-orang di balik layar yang menjadi kunci suksesnya acara tersebut. Dalam acara pembukaan Asian Games 2018 tadi malam pun ada 7 anak bangsa yang menjadi kunci dari suksesnya acara tersebut.

1. Wishnutama

7 Putra Bangsa di Balik Suksesnya Pembukaan Asian Games 2018instagram.com/wishnutama/

Nama pria yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Wishnutama ditunjuk untuk menjadi Direktur Kreatif Opening Ceremony Asian Games. Bukan tanpa alasan, tetapi Wishnutaman selalu membuat acara yang menarik dan sukses. Terbukti dengan suksesnya pesta ulang tahun NET TV setiap tahunnya.

2. Addie MS

7 Putra Bangsa di Balik Suksesnya Pembukaan Asian Games 2018instagram.com/addiems999

Selain dari Wishnutama, ada juga seorang komposer Indonesia yaitu Addie MS. Karena karya-karya beliau yang selalu keren dengan rasa nasionalisme yang tinggi, maka tidak salah panitia Asian Games menjadikan komposer yang satu ini untuk ikut menjadi bagian dari pembukaan Asian Games 2018 sebagai Music Director.

3. Ronald Steven


 

Addie MS tidak sendirian, tetapi ada Ronald Steven yang juga menjadi rekannya dalam pembukaan Asian Games tersebut. Mereka berdualah yang berhasil menciptakan deretan musik-musik indah dan menraik selama pembukaan tadi malam. Ronald Steven

sendiri merupakan musisi muda berprestasi yang tidak perlu dipertanyakan lagi perihal keahliannya dalam bermusik.

4. Denny Malik

7 Putra Bangsa di Balik Suksesnya Pembukaan Asian Games 2018instagram.com/defnaputra

Jika kamu mendengar Denny Malik pasti kamu akan langsung berpikir kepada musik dangdut. Tetapi ada beberapa orang yang belum mengetahui, bahwa beliau adalah orang yang berada di balik tarian-tarian indah tadi malam. Dimulai dari kekompakan serta keindahan para penari diperhatikan semaksimal mungkin oleh Denny Malik.

5. Eko Supriyanto

7 Putra Bangsa di Balik Suksesnya Pembukaan Asian Games 2018instagram.com/defnaputra

Eko Supriyanto atau yang juga dikenal dengan nama Eko Pece ini menjadi rekan dari Denny Malik dalam urursan koreografi pembukaan Asian Games tadi malam. Tarian-tarian indah yang bernuansakan Indonesia sukses membuat banyak orang berdecak kagum saat melihatnya. Koreografer Eko adalah orang dibalik keindahan tersebut.

6.Dynand Fariz

7 Putra Bangsa di Balik Suksesnya Pembukaan Asian Games 2018instagram.com/defnaputra

Tidak hanya tarian dan alunan musik yang merdu saja yang berhasil membuat banyak orang berdecak kagum saat tadi malam. Tetapi kostum yang dipakai oleh para pengisi acara juga sukses membuat banyak orang menjadi berdecak kagum. Ternyata di balik semua itu ada Dynand Fariz. Dia merupakan seorang perancang busana sekaligus founder dari Jember Fashion Carnaval.

7.Rinaldy Yunardi

7 Putra Bangsa di Balik Suksesnya Pembukaan Asian Games 2018instagram.com/rinaldyyunardi

Selanjutnya ada desainer Rinaldy Yunardi. Dia merupakan orang di balik busana-busana yang dipakai para penari Energy Of Asia, seperti hiphop, parkour hingga ballet. Desainer aksesoris ternama ini sudah terkenal hingga luar negeri lho. Terbukti dengan karya-karyanya yang sudah dipakai oleh selebritis Hollywood.

Itu dia 7 Anak bangsa di balik suksesnya acara pembukaan Asian Games 2018 yang digelar tadi malam. Terima kasih atas kerja keras yang telah kalian semua lakukan untuk Indonesia. (*)