Jaya Indah Motor Luncurkan New Carry, Rajanya Pick Up

Jaya Indah Motor Luncurkan New Carry, Rajanya Pick Up
Jaya Indah Motor Luncurkan varian baru Suzuki Carry pick up (Dewi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Suzuki Jaya Indah Motor kembali menggebrak didunia otomotif. Jika sebelumnya Suzuki meluncurkan Suzuki New Ertiga, Sabtu (27/4) Suzuki Jaya indah resmi melaunching Suzuki New Carry.

Carry sendiri telah hampir 20 tahun menjelajah didunia otomotif. Dengan slogan Carry "Rajanya Pick Up" Produk baru Suzuki ini mampu bersaing dan tetap bertahan dengan menjadi rajanya pick up.

Dengan perpaduan carry dan mega carry, New Carry pick up juga hadir dengan desain dan dimensi baru yang lebih besar, yaitu panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm dan tinggi 1.910 mm pada tipe Wide Deck, New Carry pick up mampu membawa muatan lebih banyak.

Dari sisi dapur pacu, New Carry Pick Up dilengkapi dengan mesin terbaru K15B-C berkapasitas 1.500 cc, sehingga lebih bertenaga namun tetap irit bahan bakar. Selain itu, dengan radius putar sebesar 4,4 m pengemudi bisa bermanuver di lokasi kerja yang terbatas.

New carry pick up juga dilengkapi fitur baru seperti air conditioner, electrik power steering dan sliding seat dan varian tertinggi. Selain itu untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi new carry pick up dilengkapi Head Unit 1Din, split seat dengan jok yang tebal, serta enam tempat penyimpanan barang.

Dijelaskan oleh Taufik Operasional Manager Suzuki Jaya Indah menjelaskan untuk hari lahirnya New Carry pick up hari ini, konsumen mendapatkan discount harga Rp25 juta rupiah. New Carry Pick up dengan 4 tipe dengan bervariasi dari Harga Rp150 juta smpai dengan Rp165 juta rupiah.

Tidak hanya itu peluncuran hari ini para konsumen selain mendapatkan potongan harga, juga mendapatkan TV LED 32 inci, dan gratis oli dan perawatan sepanjang 50 km.

Ditambahkan Taufik dari awal pagi launching sampai dengan siang pukul 13.00 sudah 20 unit pemesanan, karena ready stok New Carry pick up dijambi hanya 4 jelas taufik, tapi bulan depan konsumen sudah dapet semua kok mobilnya tutup taufik. (Red)

 

Reporter : Dewi Yana Safitri