Kaesang Jokowi Hadirkan Game Free Fire di Sang Pisang Gaming Championship

Kaesang Jokowi Hadirkan Game Free Fire di Sang Pisang Gaming Championship
Kaesang. (istimewa)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Garena Free Fire Indonesia ikut dipertandingkan dalam kompetisi esports Sang Pisang Gaming Championship 2018 yang diadakan Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo.

Turnamen offline ini digelar pada 7-9 Desember 2018 di Phinisi Point Mall, Makassar dan mempertemukan sebanyak 96 tim Free Fire untuk bertarung merebutkan total hadiah Rp15 juta.

Garena, dalam keterangan pers, Senin malam, mengatakan pemilik dari total 50 cabang toko pisang goreng Sang Pisang serta Kaesang Pangarep, juga turut serta bermain sebagai pemain Free Fire yang disebut Survivors.

Namun gelar juara gagal dibawa pulang Kaesang karena tim yang berhasil membawa pulang piala juara pertama adalah Tim Swarov Esport 5.

Free Fire adalah Game Survival di mana ada 50 pemain yang terdampar di sebuah pulau terpencil dan saling menjatuhkan satu sama lain. Game yang dikembangkan dan dirilis oleh perusahaan platform internet Garena ini tersedia di iOS dan Android, dan telah menjadi mobile game nomor 1 di 22 negara sejak 14 Januari 2018. (RED)