Kapolres Sarolangun: Mari Kita Jaga Persatuan NKRI

Kapolres Sarolangun: Mari Kita Jaga Persatuan NKRI
Kapolres Sarolangun AKBP Ada Wira Laksana bersama Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri, Wakil DPRD Kabupaten Sarolangun Hapis Hasbiallah, Sekda Sarolangun H Thabroni Rozali, Kasat Intelkam Sarolangun buka bersama. (Arfandi/BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA SAROLANGUN -Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana dalam buka bersama dengan tokoh agama, tokoh adat, politik, tokoh masyarakat dan Forkompida Kabupaten Sarolangun, menghimbau masyarakat untuk dapat menciptakan situasi kondusif pasca kerusuhan di Jakarta.

 

"Mari kita bersama sama menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sarolangun agar menjaga situasi yang kondusif dan jangan mudah terprovokasi dengan hasutan untuk melakukan tindakan yang melanggar hukum dan ikonstitusional," ungkap Kapolres AKBP Dadan Wira Laksana malam ini di Aula Gedung DPRD Kabupaten Sarolangun (22/05/209).

 

Perlu diketahui pasca pengumuman penetapan hasil Pilpres oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, semua pihak mengelar aksi dan penolakan di Jakarta. Aksi tersebut diwarnai kericuhan dan aparat melakukan pengamanan.

 

“Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Sarolangun untuk menjaga persatuaan, kesatuan, dan persaudaraan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” katanya.

 

“Dan manfaatkan momentum di bulan ramadhan ini untuk lebih meningkatkan keimanan kepada Allah SWT," tambah Kapolres.

 

Imbauan ini disampaikan oleh Kapolres Sarolangun AKBP Ada Wira Laksana bersama Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri, Wakil DPRD Kabupaten Sarolangun Hapis Hasbiallah, Sekda Sarolangun H Thabroni Rozali, Kasat Intelkam Sarolangun, anggota DPRD Sarolangun, Danramil Sarolangun, Ketua MUI Sarolangun, Ketua Muhamadiyah Sarolangun, Ketua NU Sarolangun dan tokoh masyarakat Kabupaten Sarolangun. (red)

 

Reporter: Arfandi S