Kapolres Sarolangun: Polri dan Pers Seperti Simbiosis Mutualisme



Kapolres Sarolangun: Polri dan Pers Seperti Simbiosis Mutualisme
Buka bersama Kapolres Sarolangun dan insan pers Sarolangun. (Arfandi/BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA SAROLANGUN - Jajaran Polres Kabupaten Sarolangun melaksanakan buka bersama para Insan Pers di Masjid Asmaul Husna 99 Mapolres Sarolangun.

 

"Antara kita seperti simbiosis mutualisme. Kawan-kawan butuh butuh publikasi begitu juga kami butuh menyampaikan informasi ke publik mengenai kegiatan yang kami laksanakan," ungkap Kapolres AKBP Dadan Wira Laksana, Rabu malam ini, (15/05/2019).

 

Kapolres menambhakan ibadah puasa yang dijalani menjadi amal ibadah. Semoga bisa bertemu bulan puasa tahun depan. “Mari kita jaga silaturahmi bersama sama dengan baik. Semoga dengan kesederhanaan ini,baik berupa Hablum Minallah Wa Hablum Minannas," kata Kapolres.

 

Ketua Ikutan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sarolangun Husnil Aqili menyampaikan terima kasih Polres Sarolangun sudah menyambut Insan Pers Sarolangun.

 

"Semoga silaturahmi kita jaga baik baik, antara pihak Polres dan Insan Pers. Atas apa yang disampaikan oleh Kapolres Sarolangun,mari kita tanamkan dalam hati kita bersama," ungkap Husnil Aqili

 

Senada disampaikan Ketua Aliansi Jurnalis Harian Bersatu (AJHB) Kabupaten Sarolangun Arfandi Sarbaini dengan singkat menyampaikan menjaga hubungan kebersamaan ini dengan baik. Kegiatan buka bersama Polri dan Insan Pers dilaksanakan Polres Sarolangun ini adalah program yang luar biasa.

"Kami ucapkan terima kasih pada pihak Polres Sarolangun telah mengadakan program buka bersama dengan awak media. Kedepannya kita jaga hubungan ini," pungkas jurnalis BRITO.ID ini. (red)

 

Reporter : Arfandi Sarbaini