Kelelahan, Petugas TPS Tanjungkatung Muarojambi Meninggal Dunia ​​​​​​​

Kelelahan, Petugas TPS Tanjungkatung Muarojambi Meninggal Dunia  ​​​​​​​
Petugas pengamanan TPS 009, Tanjung Katung (dilingkari) meninggal dunia. (istimewa)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Diduga akibat kelelahan, petugas Tempat Pemungutan Suara (TPD) di Kecamatan Maro Sebo, Muarojambi meninggal dunia. M Amin, petugas penjaga keamanan di TPS 009 Desa Tanjungkatung, Kecamatan Marosebo diketahui menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (19/4/19) pagi, di rumahnya di RT 12 desa setempat. 

"KPU Muarojambi berduka. Salah satu petugas PAM kita di TPS 009 Amin meninggal dunia pagi tadi diduga akibat kelelahan," kata Edison, Komisioner KPU Muarojambi saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Kata Edison, meninggalnya Amin pertama kali diketahui oleh istrinya pada pagi itu sekitar pukul 07.00 Wib. Pagi itu istrinya hendak membangunkan suaminya, usai beristirahat pulang dari tugas di TPS. 

Paur Humas Polres Muarojambi, Ipda Yohanes Candra Putra turut membenarkan kejadian ini. Dia bilang selain kelelahan, Amin meninggal juga diduga akibat terkena serangan jantung. 

"Diduga petugas tersebut kena serangan jantung, kemungkinan karena kecapean. Pertama kali dibanguni sama istrinya namun ternyata tidak bangun-bangun," sebut Chandra singkat.  (red)

Kontributor: Raden Romi