Pendukung di Jambi Gelar Nobar Debat Capres

Pendukung di Jambi Gelar Nobar Debat Capres
Nobar debat capres. (ist)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma'ruf dan Badan Pemenangan Daerah (BPD) Jambi untuk pasangan Prabowo-Sandi masing-masing akan menggelar nonton bareng debat perdana calon presiden-wakil presiden, Kamis malam.

Kedua tim di lokasinya masing-masing akan menggelar nonton bareng bersama pendukung, relawan dan masyarakat di sekretariat pemenangan. Masing-masing tim berencana menghadirkan ratusan pendukung.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Maruf, Agus Roni mengatakan, pihaknya akan mengadakan nobar dengan cara yang berbeda. Nobar akan dilaksanakan di halaman kantor NasDem dan akan diramaikan berbagai macam jajanan dan juga hiburan.

"Kami juga mengundang masyarakat untuk ikut nobar bersama kami. Nanti juga bersama-sama dengan partai pengusung dan relawan, juga mengundang pedagang jajanan untuk meramaikan," katanya.

Agus mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan guna meyakinkan masyarakat dengan pilihan mereka. Ia yakin jagoannya akan memberikan debat yang berkualitas.

"Nobar ini juga akan dilakukan di setiap kabupaten," katanya menambahkan.

Sementara Sekretaris Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi, Edy Syam mengatakan, nonton bareng dilakukan di Sekretariat BPN atau Kantor DPD Gerindra Provinsi Jambi. Nobar dihadiri oleh tim koalisi dan juga relawan-relawan Prabowo-Sandi.

"Tentu kita juga nobar, untuk itu kami mengajak relawan dan masyarakat bersama-sama melaksanakan nobar," katanya.

Nobar debat perdana capres juga tidak hanya dilakukan BPN, namun juga dilaksanakan DPW PAN Provinsi Jambi untuk para kader dan masyarakat.

"Jadi ada banyak titik. Kita tau akan banyak masyarakat yang ingin menyaksikan apa saja program capres Koalisi Adil Makmur," kata Edy Syam. (RED)