Rumah Warga Payo Selincah Jambi Habis Terbakar

Rumah Warga Payo Selincah Jambi Habis Terbakar
Rumah milih Sunarso warga Rt 01, Keluarahan Payo Selincah, Kota Jambi dilalap si jago merah. (Dewi/BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Satu rumah milih Sunarso warga Rt 01, Keluarahan Payo Selincah, Kota Jambi dilalap si jago merah. Beruntung tidak ada korban luka atau meninggal. Sebab saat kejadian, rumah Sunarso dalam keadaan kosong.

 

Vivi warga sekitar menyebutkan kebakaran ini terjadi di rumah Nur Hayati. “Iya, kebakaran disini,” katanya, Sabtu (20/4/2019) pukul 11.00 WIB.

 

Sedangkan Camat Paal Merah Musrida mengatakan kebakaran tersebut menghanguskan satu rumah milik Sunarso.  "Iya, hangus dan banyak kerugiannya," katanya.

 

Selain itu ia menegaskan saat kejadian pemilik rumah sedang tidak ada di rumah. Namun, ia juga tidak bisa menjelaskan penyebab kebakaran tersebut. "Kalau asalnya belum  tahu," tandasnya.

 

Informasinya, kebakaran itu terjadi ketika pemilik rumah tidak ada di tempat. Hingga saat ini belum diketahui dimana pemilik rumah.

 

Sementara itu tim Damkar Kota Jambi, menurunkan 2 mobil untuk memadamkan api di rumah tersebut.

 

Informasinya rumah tersebut sebagian besar hangus tanpa tersisa. Dan sejumlah warga juga turut membantu evakuasi barang barang yang ada di rumah tersebut. Saat ini proses pendinginan sedang dilakukan oleh damkar. (red)

 

Rerporter : Dewi Yana Safitri