Sempat Heboh Berhanyut di Batanghari, Akhirnya Keluarga Supardi Hubungi Kadus Nawawi



Sempat Heboh Berhanyut di Batanghari, Akhirnya Keluarga Supardi Hubungi Kadus Nawawi
Polisi saat menanyakan kepada Supardi (Syahreddy/brito.id)

BRITO.ID, BERITA BATANGHARI – Sempat heboh di Medsos warga asal Limau Manis, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo yang berhanyut di sungai Batanghari hingga sampai ke Desa Rambutan Masam, Kecamatan Muara Tembesi, Batanghari ahirnya diketahui pihak keluarganya.

Menurut keterangan Indra Gunawan yang merupakan warga Dusun Hilir, Desa Rambutan Masam, pihak keluarga Supardi yang hanyut itu sudah menghubungi Kepala Dusun (Kadus) Nawawi. Karena foto Supardi diposting oleh Kadus Nawawi ke facebook dengan disertai nomor handphone.

"Sekira habis magrib tadi pihak keluarga nelpon, dia menyebutkan kalau yang diposting itu adik kandungnya yang hilang dalam beberapa hari terakhir ini," kata Indra. Sementara lanjut Indra, Kadus Nawawi menyarankan agar pemerintah dari Limau Manis untuk menghubungi pihak Polsek Muara Tembesi, karena Supardi hanya diamankan untuk sementara. “Kakak Supardi nelpon Kadus.

Memang itu adik kandungnya. Dan setahu dia adiknya selama ini baik-baik saja, keluarga sempat kaget dengar cerita itu. Dan Tadi sudah dikabari di Polsek Tembesi hanya sementara titipan, karena wilayah hukum yang bersangkutan bukan di Tembesi,” Jelas Indra, Senin (29/4).(red)

Kontributor : Syahreddy