Sergio Ramos Bantah Pindah ke China

Sergio Ramos Bantah Pindah ke China
Sergio. (ist)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Kapten Real Madrid Sergio Ramos pada Kamis (30/5) berbicara dalam konferensi pers bahwa ia tidak akan pergi ke China dan ingin menyelesaikan sisa karirnya di klubnya sekarang.

Dikutip dari Xinhua, Jumat (31/5), konferensi pers tersebut terjadi dua hari setelah Presiden Real Madrid Florentino Perez membenarkan laporan pers bahwa Ramos telah meminta bebas kontrak untuk menerima tawaran menguntungkan untuk bermain di China.

Meskipun Ramos mengakui ia telah mendapat tawaran untuk bermain di China namun membantah bahwa ia telah meminta untuk pergi.

Ia mengatakan, jika ia benar-benar meninggalkan Madrid ia akan pergi ke klub yang tidak berkompetisi dengan Madrid. "Saya akan pergi ke tim yang tidak berkompetisi dengan Real Madrid," katanya.

Ramos juga membantah cerita tentang hubungan yang buruk dengan Perez dengan mengatakan kepada pers bahwa "Saya tidak pernah punya masalah dengan presiden dan saya ingin menegaskan bahwa saya ingin menyelesaikan kontrak saya di Real Madrid." (red)