Sheryl Shenafia Buka-bukaan soal 4 Kriteria Suami Idamannya



Sheryl Shenafia Buka-bukaan soal 4 Kriteria Suami Idamannya
Sheryl Shenafia

BRITO, JAMBI - SHERYL Sheinafia blak-blakan tentang tipe suami idamannya di masa depan. Meskipun publik tahu saat ini dia menjalin hubungan dengan Vadie Akbar, adik Vidi Aldiano. Penasaran seperti apa?

Kepada Okezone, Pelantun 'I Don't Mind' yang berkolaborasi dengan Jevin Julian dan Vidi Aldiano itu membeberkan tipe suami impiannya kelak. Begitupun alasannya dia ungkap dengan gamblang.

Pasti semua cewek senang dengan tipe cowok yang cerdas, termasuk juga dengan Sheryl. Ada juga tipe lain yang menjadi kriteria calon pendamping hidupnya kelak yang tak disangka-sangka. Yuk simak lebih lanjut lewat ulasan berikut, dirangkum oleh Okezone, Senin (6/8/2018).

Sheryl suka cowok cerdas

Baginya cowok smart alias cerdas itu sudah jelas punya rasa percaya diri yang tinggi. Tipe cowok ini juga dianggap bijak dan tidak membosankan saat menjalin hubungan. Dijamin juga, cowok cerdas juga mampu mengayomi keluarganya dalam situasi apapun.

Ternyata dia suka cowok humoris

Meski terkesan punya sikap serius di hadapan publik, ternyata cewek 21 tahun ini senang menjalin hubungan dengan cowok humoris. Apalagi dia juga mengidamkan punya calon suami yang tipenya seperti itu. Menurutnya, cowok humoris terkesan lebih santai yang bisa mengimbangi dirinya yang lebih senang menjadi pemikir.

"Suka banget sama cowok humoris, apalagi nanti kalau jadi pendamping hidup. Pastinya lebih mampu mengimbangi aku yang selalu serius begini," ucapnya saat berbincang santai di Ruang Redaksi Okezone, I News Tower, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Memantapkan diri pada cowok yang fokus

Semua cewek pasti ingin punya calon suami yang muah fokus. Sheryl pun menginginkan hal itu. Dia menganggap, cowok saat mudah fokus tentu dapat mengatur masa depannya mulai sekarang.

Apalagi dirinya punya impian berbisnis agar menghasilkan pendapatan melimpah. Pastinya dia tidak mau gagal bisnis cuma gara-gara menikah dengan cowok yang tidak bisa diajak kerja sama dalam hal ini dong.

"Cowok itu harus fokus dan punya statement. Ini sangat penting karena cewek terkadang suka salah ambil keputusan," imbuh dia.

Bisa beri contoh yang baik

Ya, setiap cewek pasti lebih suka pria bertanggung jawab dan memberikan contoh baik bagi keluarganya. Penyanyi yang melejit namanya lewat YouTube ini ingin punya calon suami pun ingin demikian.

Saat ditanya apakah Vadie punya sifat-sifat yang telah disebut di atas, dia menjawab iya. Tapi untuk menjalin hubungan serius, Sheryl malah menjawab fokus dengan karirnya sekarang.

"Pasti salah satu (sifatnya) ada. Kalau hubungan sampai menikah, kita sih fokus ke pekerjaan masing-masing," pungkas dia. (rss)