Sukses Buka Geram Ayam Goreng, Keluarga Asix Buka Cabang di Bandarlampung

Sukses Buka Geram Ayam Goreng, Keluarga Asix Buka Cabang di Bandarlampung
Ashanty dan keluarga buka gerai ayam goreng di lampung. (ist)

BRITO.ID, BERITA BANDARLAMPUNG - Keluarga Asix (Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy, Arsya) berkolaborasi dengan mitra kulinernya meluncurkan outlet kelima Ayam Asix dengan menu andalan ayam goreng.

Pembukaan gerai Ayam Asix dengan menu andalan ayam goreng di Jalan Wolter Mongonsidi, samping Rumah Sakit Bumi Waras Bandarlampung, Sabtu (19/1), dihadiri keluarga Anang-Ashanty.

Sebelum di Bandarlampung, Lampung, restoran keluarga cepat saji ini sudah sukses dengan menu khas ayam goreng yaitu Ayam Asix Margonda Depik, Ayam Asix Cibitung, Ayam Asix Pantai Losari Makassar dan Ayam Asix Demang Palembang dan berencana akan membuka kembali outlet keenam di Pringsewu, Lampung.

Ashanty dalam kesempatan itu mengaku bangga mendapatkan sambutan dari masyarakat pada hari pertama Ayam Asix , ramai pengunjung. "Masyarakat Lampung harus mencoba Ayam Asix karena memiliki ciri khas yaitu makan dengan cara di cocol ke sambal dan harapannya masyarakat Lampung suka," ujar Ashanty.

Apalagi dirinya sudah mengunjungi Bumi Ruwa Jurai ini selama dua kali dan sangat berkesan dengan kuliner yang ada di daerah ini.

"Saya sudah cobain kuliner disini kulinernya sangat enak- enak. Bisa gendut saya jika ada di sini (Lampung, red)," kata Ashanty.

Pada peresmian itu, Keluarga Asix juga menghibur pengunjung yang hadir saat pembukaan dan juga dilakukan pemotongan tumpeng serta memberikan santuan dan doa bersama dengan anak yatim.

Ayam Asix memiliki tagline "Ada Cinta disetiap Rasa " yang bermakna disetiap resep menu masakan ini dibuat dengan penuh rasa cinta dan kasih sayang dari Bunda Ashanty untuk suami dan anak anaknya .

Menu andalan di Ayam Asix, yaitu Anang Chick Thai Sauce, Asg Chick Sambal Matah, Loly Chick Cocol Original ,Loly Remuk Chick Original, Jely Chick Salted Egg, Achio Chizzmelt, Achabi Kids Meal. (red)