Build Item Alucard Mobile Legends dari Top Global Ini Semakin Menakutkan

Build Item Alucard Mobile Legends dari Top Global Ini Semakin Menakutkan
Alucard Mobile Legends

BRITO.ID, MOBILE LEGENDS - Alucard merupakan salah satu hero Mobile Legends alias ML yang cukup populer di kalangan pemainu. Bukan hanya untuk permainan clasic, tetapi juga untuk permainan ranked.

Tidak heran memang, karena hero satu ini merupakan salah satu yang cukup ditakuti. Terutama hero range atau jarak jauh seperti marksman ataupun mage, namun terbilang cukup mudah untuk digunakan.

Hero yang memiliki role sebagai Fighter/Assassin ini memiliki kemampuan spesial untuk melakukan charge maupun crowd control. Dibekali dengan kemampuan lifesteal yang bisa membuat hero ini tidak gampang mati.

Selain itu, hero ML satu ini juga memiliki damage yang terbilang cukup besar, yang dapat digunakan untuk membunuh lawan tanpa perlu mati selama timing penggunaan skill-nya tepat.

Hero ini dilengkapi dengan satu skill pasif dan tiga skill aktif seperti kebanyakan hero ML lainnya. Skill-skill tersebut adalah Pursuit (Skill Pasif) , Groundsplitter (Skill 1), Whirling Smash (Skill 2), dan Fission Wave (Ulti).

Skill Alucard

Build Alucard Mobile Legends - Dasar

Pursuit akan membantumu dalam mengejar musuh sekaligus menyerangnya. Skill ini akan aktif setelah kamu menggunakan salah satu skill aktif. Alucard akan melakukan charge atau teleport ke arah musuh.

Selain itu, serangan tersebut akan memberikan 1,2 kali damage jika mengenai satu hero lawan atau menjadi 1,1 kali jika mengenai dua hero lawan. Serangan basic attack selanjutnya pun akan menjadi 1,2 kali damage.

Groundsplitter (Skill 1) akan membuat Alucard melompat ke arah depan, serta akan memberikan physical damage sebesar 240 (+160% dari Ekstra Physical ATK) yang meningkat setiap levelnya dan efek slow jika mengenai lawan.

Skill pertama Alucard ini bisa kamu gunakan untuk mengejar lawan, menyergap lawan, atau pun melarikan diri dari serangan lawan. Skill ini juga bisa kamu gunakan untuk melompati tembok atau bebatuan.

Whirling Smash (Skill 2) merupakan sumber damage bagi Alucard. Skill ini memiliki cooldown yang cukup singkat (sekitar 5 detik) dan mampu memberikan physical damage sebesar 230 (+140% dari Ekstra Physical ATK) yang meningkat setiap levelnya.

Fission Wave (Ulti) akan menyebabkan Alucard memiliki lifesteal sebesar 20% sekaligus akan membantunya mengunci lawan. Selain itu, selama 8 detik, Alucard akan memiliki kemampuan lifesteal sebesar 100%.

Selama skill ini aktif, Alucard bahkan bisa meluncur gelombang serangan yang memiliki kekuatan serang sebesar 440 (+220% dari Ekstra Physical ATK) physical damage kepada lawan. (*)

Sumber : gadgetren.com