Terpilih Anggota DPRD Kota Jambi, Begini Rencana Joni Ismed



Terpilih Anggota DPRD Kota Jambi, Begini Rencana Joni Ismed
Joni Ismed. (Dewi/BRITO.ID)

BRITO. ID, BERITA JAMBI - Calon legislatif Kota Jambi dari Partai Golkar dapil Kota Baru, Joni Ismed namanya termasuk dalam daftar Anggota DPRD Kota terpilih. Tidak hanya itu Joni juga dikabarkan mempunyai peluang untuk duduk di kursi Wakil DPRD Kota Jambi.

 

Joni Ismed saat diwawancarai mengatakan pertama mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kota Jambi. “Yang telah memberikan kepercayaan kepada kami sehingga kami bisa terpilih dan mendapatkan peluang menjadi wakil di DPRD Kota Jambi," jelasnya.

 

“Amanah ini akan kami laksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku undang-undang tugas dan fungsi pokok dari seorang anggota DPR itu.  Tugas pokok dari DPR ya cuma ada 3 lebih dari itu tidak ada.  Tiga tugas tersebut diantaranya yaitu  pengawasan,  budgeting dan legislasi,” tambahnya.

 

Joni ismed juga mengatakan bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat yang berkembang. Karena dapat dilihat Kota Jambi mengarah ke kota mandiri yang lebih modern. Tentunya mengharapkan dukungan dari masyarakat sehingga Kota Jambi lebih hebat dan lebih maju. “Sesuai dengan semangat Kota Jambi terkini yang jelasnya kami sebagai mitra pemerintah kota siap untuk itu,” ujarnya.

 

Dikatakan untuk program kepada media, dirinya akan melakukan ekspos media. Hal ini dilakukan supaya dewan bisa berkomunikasi aktif dengan rekan media.

 

“Tidak hanya itu nanti bagaimana kawan-kawan kita di dewan bisa respon kepada kawan-kawan media dalam hal apapun,  kerja komisi atau apapun yang jelasnya ada yang terbuka dan ada yang tertutup,  tidak semuanya bisa dibuka karena ada hal-hal yang menyangkut strategis menyangkut pertahanan keamanan rakyat, masalah bagaimana mencari solusi tidak mungkin kita ekspos,” tutupnya. (red)

 

Reporter : Dewi Anita