Tolak Permintaan "Gituan", PSK di Merangin Ini Tewas Dibunuh

Tolak Permintaan "Gituan", PSK di Merangin Ini Tewas Dibunuh
Hasil identifikasi korban pembunuhan. (Rhizki Okfiandi/Brito.id)

BRITO.ID, BERITA MERANGIN - Warga Dusun Sungai Tebal Kecamatan Lembah Masurai dibuat heboh. Seorang perempuan yang berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) tewas dibunuh pria hidung belang, sekitar pukul 21.30 WIB, Senin (11/2).

Korban diketahui berinisial YS (20) yang sehari-harinya bekerja di cafe Jenggot. Sedangkan pelaku yakni Cikal Anarki (25) seorang petani yang tinggal di Dusun Sungai Tebal.

Kejadian ini bermula ketika pelaku datang ke Cafe Jenggot untuk memuaskan nafsu birahinya. Sesampainya di lokasi, pelaku pun bertemu dengan korban.

Pelaku langsung mengajak korban untuk berhubungan intim. Akan tetapi, korban meminta pelaku untuk membayar terlebih dahulu, namun permintaan ini ditolak.

Lantas korban pun mengatakan jika tidak sanggup bayar, jangan datang ke cafe. Mendengar kata-kata tersebut, pelaku naik pitam dan langsung menusuk dada serta perut korban menggunakan pisau hingga tewas.

Mendapatkan korban tewas, akhirnya pelaku pun melarikan diri ke dalam kebun. Warga lain yang melihat kejadian ini sempat ingin menyelamatkan korban. Namun belum sempat dibawa, korban sudah diketahui meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Merangin, Iptu Khairunnas, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Iya ada pembunuhan semalam, saya bersama anggota sudah di lokasi sejak semalam," ungkap Khairunnas.

Setelah sempat melarikan diri ke dalam kebun, akhirnya pelaku pembunuhan seorang PSK berinisial YS pun ditangkap aparat kepolisian.

CA (25) yang sehari-harinya berprofesi sebagai petani ini ditangkap di dalam pondok kebun kopi yang berada di kawasan Lembah Masurai. Informasi yang didapat, penangkapan ini bermula ketika aparat yang mendapat informasi kasus pembunuhan, langsung berangkat ke TKP untuk melakukan penyelidikan.

Dari hasil penyelidikan, sekitar pukul 00.30 WIB dini hari tadi identitas pelaku sudah berhasil didapat aparat. Berbekal informasi inilah, aparat terus mencari keberadaan pelaku.

Sekitar pukul 06.00 WIB, akhirnya aparat berhasil menemukan pelaku yang bersembunyi di pondok kebun. Pelaku pun langsung dibawa ke Mapolres Merangin untuk dilakukan pemeriksaan.

Kasat Reskrim Polres Merangin, Iptu Khairunnas, yang dikonfirmasi mengatakan kalau pelaku sudah berada di Mapolres Merangin.

"Sudah kami tangkap jam 06.00 WIB pagi ini, sekarang masih dilakukan pemeriksaan," ujar Kasat. (red)

Kontributor: Rhizki Okfiandi