Ulang Tahun, Anies Minta Didoakan Agar Dimudahkan Jalankan Amanah



Ulang Tahun, Anies Minta Didoakan Agar Dimudahkan Jalankan Amanah
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (07/05/2019) (IST)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Selasa tepat berulang tahun ke-50 dan untuk itu dia berdoa dan didoakan agar dimudahkan dalam menjalankan amanah sebagai pejabat gubernur.

"Jadi saya ketika ulang tahun, justru kesempatan untuk kita menyampaikan terima kasih, apresiasi kepada ibunda karena dari beliaulah kita semua bisa seperti ini," kata Anies, di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (7/5).

Anies yang lahir pada 7 Mei 50 tahun lalu atau tepatnya pada 1969 di Kuningan ini merasa bersyukur diberikan kesehatan.

"Alhamdullilah, sebetulnya kita kalau masuk ulang tahun itu sebenarnya merayakan perjuangan ibu yang melahirkan kita, karena setiap kali kita ulang tahun sebetulnya kita merayakan perjuangan seorang ibu saat melahirkan ke dunia ini," kata Anies.

Dia menyampaikan ketika ulang tahun justru kesempatan untuk terima kasih, apresiasi kepada ibundanya bernama Aliyah Rasyid karena dari beliaulah semua bisa seperti ini.

Anies juga menceritakan bahwa ibundanya yang minggu lalu sempat sakit ada masalah saraf dan tulang belakang, karena itu tidak bisa gerak sama sekali, dirawat tiga hari di Rumah Sakit Pondok Indah.

"Dua hari yang lalu sudah pulang dan sekarang di rumah, jadi saya sudah janji nanti pulang awal, ibu bilang mau bikin nasi tumpeng," kata Anies. (red)