Video Tangis Pengantin Pecah di Pelukan Mantan



Video Tangis Pengantin Pecah di Pelukan Mantan
Cuplikan video tangisan pengantin pecah di mantan Pacar. (istimewa)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Tidak semua rasa sakit itu muncul disebabkan kucuran darah yang mengalir karena luka di tubuh. Luka hati juga bisa menjadi faktor utama munculnya sakit yang luar biasa hingga pecahlah tangis.

Seperti dalam video yang diunggah akun @media.virals dan @omg.indonesia.id ini hingga menjadi viral di media sosial. Pengantin wanita bergaun merah itu tampak tak kuasa menahan tangisnya saat pria yang diduga mantan kekasihnya itu hadir di pelaminan.

Senyuman pengantin wanita itu langsung berubah menjadi tangis dalam pelukan pria berbaju biru yang menjadi tamu undangan. Usai mengucapkan selamat, dengan tegar sang mantan melanjutkan ucapan selamatnya kepada pengantin pria dan keluarga pengantin.

Video tersebut menjadi bukti istilah "Jodoh Ada di Tangan Tuhan". Hanya keikhlasan dan ketegaran yang mampu menerima kandasnya cinta dan sayang dari sepasang manusia.

Sakit hati? pasti. Namun selama pasangan itu yakin kepada Tuhan, semua pasti akan baik-baik saja. Karena yakinlah Tuhan sudah memberikan keputusan yang terbaik bagi manusia itu.

Dari video tersebut, banyak netizen yang justru fokus ke wajah pengantin pria. Berbagai komentar lucu pun langsung ramai di kolom komentar seperti dilansir okezone

"Fokus ke mempelai suami ," tulis romy_raic****.

"Pengantin prianya kelihatan udah tua ya, yang baju biru aja cium tangan," tulis @m.hasan_a****.

"Kenapa ya mantan si cewek harus cium tangan ama mempelai lakinya..apakah mempelai lakiny itu bapaknya si mantan cewek," tulis @no****.

Langkah selanjutnya adalah tinggal bagaimana Move On dari rasa sakit hati itu. Bagi Anda yang mengalami sakit hati ditinggal menikah oleh pasangannya, semangat ya...  (RED)