Wabup Muarojambi Hadiri Peresmian Gedung Assesment Center Polda Jambi



Wabup Muarojambi Hadiri Peresmian Gedung Assesment Center Polda Jambi
Wabup Muarojambi Hadiri Peresmian Gedung Assesment Center Polda Jambi

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno menghadiri acara peresmian gedung Assesment Center Polda Jambi.  Acara digelar di gedung Mapolda Jambi Thehok Kota Jambi Jum'at (10/5/19). Peresmian dihadiri langsung Asisten Sumber Daya Manusia Kapolri Irjen Pol Dr Eko Indra Heri S yang hadir bersama tim SSDM Polri.

 

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, Kapolresta dan Kapolres se-Provinsi Jambi, para kepala daerah di Provinsi Jambi serta para tamu undangan lainnya. Kedatangan Asisten SDM Kapolri di Mako Polda Jambi disambut dengan tarian Sekapur Sirih. Selain pengguntingan pita tanda telah resmi dibukanya Assesment Center Polda Jambi, acara juga diisi dengan penadatangan prasasti oleh As SDM Kapolri.

 

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS MH menyampaikan bahwa pelaksanaan program Assesment Center merupakan langkah strategis dalam rangka mendukung pelaksanaan  tugas para pejabat Polri.

 

"Progran ini adalah langkah strategis dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas para  dalam menduduki jabatan menuju polri yang Profesional, Modern dan Terpadu (Promoter)," kata Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS. MH

 

Sementara Wakil Bupati Muarojambi Bambag Bayu Suseno berharap dengan diresmikannya gedung Assesment Center Polda Jambi ini bisa memberikan dampak positif baik bagi Polda Jambi dan jajaran maupun Pemkab Muarojambi. Tak hanya itu, BBS juga berharap sinergitas Polri dan Pemerintah khusuanya Pemkab Muarojambi terus terjalin dengan baik ke depannya. (rom/adv)