Walikota Jambi: Ngapoi Capek-capek ke Jakarta Ongkos Mahal, Terimo Hasil yang Ado!

Walikota Jambi: Ngapoi Capek-capek ke Jakarta Ongkos Mahal, Terimo Hasil yang Ado!
Deklarasi pemilu damai dan jaga pemilu Pemkot Jambi. (Dewi/BRITO.ID)

BRITO. ID, BERITA JAMBI - Rapat Forkopimda Pemerintah Kota Jambi digelar di ruang rapat pola kantor Walikota Jambi, Senin (13/05).  Rapat koordinasi pasca Pileg dan Pilpres yang utamanya dijelaskan oleh Walikota Jambi jaga pemilu 2019.

 

Dalam deklarasi dibacakan mendeklarasikan diri bahwasanya akan menjaga Pemilu Pileg dan Pilpres ini pasca penetapan nantinya tanggal 22 Mei,  situasi di kota Jambi tetap situasi aman dan kondusif. 

 

"Dan juga kami perwakilan masyarakat juga menyatakan deklarasi tidak akan terpengaruh berita apapun ajakan apapun untuk melakukan hal-hal yang konstitusional nantinya,” ungkap Walikota Jambi Sy Fasha.

 

Bersepakat akan menjaga kota ini menjaga provinsi dan menjaga bangsa ini agar tetap seperti saat ini, tegas Fasha. Untuk apa menyibukan diri untuk melakukan aksi yang tidak ada gunanya, kami disini mengajak dan mengimbau masyarakat Kota Jambi untuk bisa menerima apapun hasil keputusam Pleno Nasional nanti pada tanggal 22 mendatang.

 

"Ngapoi nak capek-capek ke Jakarta ongkos mahal, naik mobil jauh mending di Jambi tunggu dan terimo hasil yang ado,” jelas Walikota Jambi saat Wawancara.

 

Dalam kesempatan rapat tersebut, juga dilaksanakan deklarasi damai yang dibacakan bersama-sama dengan tujuan bahwa proses pemilu sudah berjalan dan tinggal menunggu hasil.

 

“Kami menyatakan bahwa kami akan menjaga bangsa ini kota ini untuk tetap aman dan damai Pasca Pilpres dan pileg kedepan nantinya,” tutup Walikota Jambi.

 

Hadir dalam rapat tersebut Wakil Walikota Jambi,  Kapolresta Jambi, Perwakilan Kejaksaan, Perwakilan TNI, Ketua KPU Kota Jambi, Ketua Bawaslu Kota Jambi, Tim pemenangan 01 02 Pilpres, tokoh tokoh masyarakat, tokoh partai politik dan juga tokoh agama,  tokoh pemuda dan beberapa Caleg Kota terpilih. (red)

 

Reporter : Dewi Anita