Walikota Jambi Sy Fasha Lantik Pengurus Kamar Dagang dan Industri Kota Jambi

Walikota Jambi Sy Fasha Lantik Pengurus Kamar Dagang dan Industri Kota Jambi
Walikota Jambi Sy Fasha usai melantik Kadin Kota Jambi Jumat malam (Dewi/BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Kepengurusan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Jambi periode 2019-2024 resmi dilantik di Aula Griya Mayang rumah Dinas Walikota Jambi, Jumat ( 19/4) malam.

 

Walikota Jambi, H Syarif Fasha dengan dilantiknya pengurus yang baru diharapkan menjalankan tugas pokok yang membawahi asosiasi profesi, asosiasi pengusaha dan membawahi pengusaha.

 

“Kadin adalah mitra pemerintah, maka untuk itu kepada para pengurus Kadin untuk bisa memainkan hal-hal yang terkait dengan dunia usaha kedepannya. Kami pemerintah kota Jambi khususnya siap menjadi Mitra untuk kegiatan-kegiatan terkait dengan usaha maupun investasi yang ada di Kota Jambi,” ungkap Fasha.

 

Walikota juga berharap Kadin yang baru dilantik dapat menjembatani investor PMDN dan PMDA dalam mengurus permasalahan administrasi.

“Kita juga berharap Kadin dapat menjembatani permasalahan yang dihadapi investor PMDN dan PMDA dalam mengurus permasalahan administrasi dan menyiapkan kebutuhan yang diperlukan kedepannya,” pungkas Fasha. (Dys/Adv)