Wisuda STMIK dan STISIP Jambi, Sum Indra: Ini Bukan Akhir, Namun Awal Perjuangan

Wisuda STMIK dan STISIP Jambi, Sum Indra: Ini Bukan Akhir, Namun Awal Perjuangan
Ketua Yayasan Nurdin Hamzah, Sum Indra memberikan sambutan dalam wisuda mahasiwa STMIK dan STISIP. (Syaiful Amri/Brito.id)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Ketua BPH Yayasan Dewi Nurdin Hamzah Sum Indra mengucapkan selamat kepada Mahasiswa STMIK dan STISIP Nurdin Hamzah yang diwisuda, Rabu (17/10).

Sebanyak 355 mahasiswa STMIK dan STISIP Nurdin Hamzah Jambi diwisuda. Mereka secara rinci adalah lulusan STISIP sebanyak 61, Program Studi Ilmu Pemerintahan jenjang S1 41 orang, Program Studi Ilmu Komunikasi jenjang S1 sebanyak 19 orang. Lalu lulusan STMIK Nurdin Hamzah sebanyak 295 orang, dengan rincian Program studi Teknik Informatika jenjang S1 sebanyak 193 orang, Program Studi Sistem Informasi jenjang S1 sebanyak 102 orang.

"Bagi mahasiswa yang hari ini telah diwisuda. Ia berharap jangan jumawa, karena ini bukan akhir dari perjuangan namun awal perjuangan dalam membangun negeri," kata Sum Indra.

Dalam kesempatan yang sama, Sum Indra juga mengajak mahasiswa yang saat ini telah selesai menempuh pendidikan baik di STMIK maupun STISIP bisa menjawab tantangan dalam mencari lapangan pekerjaan.

"Berkerja tidak harus menjadi PNS, namun bisa membuka lapangan pekerjaan sendiri ataupun berkerja di perusahaan besar. Apalagi mahasiswa lulusan STMIK telah banyak diterima di perusahaan besar baik di Jambi maupun luar Jambi," pungkas Sum Indra. (sai)

 

Dapatkan Informasi Terbaru dari Kami " KLIK DISINI "