Rolling Pejabat Tinggi, Gubernur Jambi: Kalau Ada Bilang Saya Jahat Berarti DIo yang Gilo

Rolling Pejabat Tinggi, Gubernur Jambi: Kalau Ada Bilang Saya Jahat Berarti  DIo yang Gilo

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi dalam waktu dekat akan segera melakukan rolling pejabat eselon II yang sudah dua tahun menjabat posisi stretegis di ruang lingkup Pemprov Jambi.

 

Hal ini disampaikan Gubernur Jambi Fachrori Umar saat melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) ke Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Provinsi Jambi, Senin (10/6/2019).

 

Ditegaskannya dihadapan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di dinas sana, sekaligus Asisten I, Kepala Inspektorat, Staf Ahli dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD)  yang turut mendampinginya dirinya menegaskan akan segera merombak pejabat bawahannya.

 

“Sebentar lagi Agustus, akan ada assesment/rolling jabatan, nanti saya lah yang akan menentukan, saya mau orang yang mau bekerja, saya ini baik. Kalau masih ada yang bilang saya jahat, berarti dio yang gilo," tegasnya.

 

Saat berada di Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Fachrori langsung ke Sekretariat dan disambut oleh Kepala Dinas Dra Luthpiah dan jajaran.

 

Turut mendampingi Fachrori sidak, yaitu Asisten I Setda Provinsi Jambi Apani, Karo Humas dan Protokol Provinsi Jambi Johansyah, Kepala Inspektorat Provinsi Jambi Khailani dan Staf Ahli Gubernur Asraf serta para pejabat lainnya. (red)

 

Reporter : Deni S