Satu Pasien Covid-19 di Bungo Meninggal Dunia, Jubir: Dimakamkan Sesuai Protokol Kesehatan

Kembali satu pasien covid-19 asal Kabupaten Bungo inisial (I) meninggal dunia. Pasien covid asal Pelayang meninggal dunia, Jumat (9/10/2020) pagi.

Satu Pasien Covid-19 di Bungo Meninggal Dunia, Jubir: Dimakamkan Sesuai Protokol Kesehatan
Ilustrasi. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA BUNGO – Kembali satu pasien covid-19 asal Kabupaten Bungo inisial (I) meninggal dunia. Pasien covid asal Pelayang meninggal dunia, Jumat (9/10/2020) pagi.

Hal tersebut, dibenarkan oleh Juru bicara gugus tugas covid-19 Kabupaten Bungo, dr Safaruddin Matondang bahwa, pasien inisial (I) ini, dinyatakan positif dari hasil uji Tes Cepat Molekuler (TCM).

“Memang benar, meninggalnya tadi pagi sekitar pukul 10.15 WIB. Pasien covid-19 ini meninggal di RSUD H Hanafie Muara Bungo, dengan riwayat penyakit gagal ginjal kronis,” ucap Safaruddin seperti dilansir sidakpost.id partner Brito.id.

Sebut Safaruddin, jenazah pasien covid-19 ini akan dimakamkan sesuai protokol kesehatan di tempat pemakaman umum Dusun setempat.

“Tadi kita sudah berkoordinasi, pasien akan dimakamkan di Dusunya. Tadi informasinya makam sudah digali, rencananya habis shalat jumat ini akan dilakukan pemakaman,” tutupnya. (red)