Ada Apa Edi dan CE? Kok Lengket Ya?

Ada Apa Edi dan CE? Kok Lengket Ya?
Ketua PDIP Jambi Edi Purwanto (Dewi/brito.id)

BRITO.ID,  BERITA JAMBI - Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi Edi Purwanto terlihat sangat akrab dan lengket dengan Cek Endra, Bupati Sarolangun. Terlebih Cek Endra berencana maju Pilgub 2020 mendatang. 

Beberapa kali kegiatan partai dan acara besar lainnya keduanya saling menghadiri kegiatan satu sama lainnya. Banyak timbul pertanyaan dengan kedekatan mereka, ada apa Edi dan CE?

Menanggapi hal ini, Edi Purwanto diwawancarai usai menghadiri acara halal bihalal Keluarga Sarolangun. Dia mengatakan kehadirannya karena sebagai warga Sarolangun. "Kali ini karena saya warga Sarolangun, kalau saya tidak datang nanti katanya apa pulak," katanya. 

Disinggung mengenai adanya pemberian sinyal kepada CE, Edi mengaku hal itu belum terjadi. 

"Partaikan punya mekanisme sendiri dan beliau adalah sahabat saya dan beliau juga pernah diusung oleh PDIP dua kali," jelasnya. 

Edi menambahkan intinya PDIP adalah partai yang terbuka terhadap semua. 

"Kalau untuk masalah mengusung Wakil dari internal PDI sendiri yang jelas saat ini jalani saja dulu. Siapapun kader PDIP yang akan maju tetap kita dukung," katanya. 

Ditanya ada apa Edi dan CE?, Edi sambil tertawa mengatakan kita tidak ada apa - apa.  "Oh nggak ada, kita sama-sama orang Sarolangun. Sama-sama memiliki komitmen membangun Jambi itu saja. Yang jelas pak CE itu dimata saya orangnya baik," pungkasnya. (RED)

Reporter : Dewi Anita