Aksi Polisi Tembak Mati Pencuri Terekam CCTV

Aksi baku tembak yang terjadi antara Kapolsek Kemuning AKP Robert P Sihombing dan pelaku pencurian sempat terekam oleh kamera cctv milik komplek Pesona Bandara.

BRITO.ID - Aksi baku tembak yang terjadi antara Kapolsek Kemuning AKP Robert P Sihombing dan pelaku pencurian sempat terekam oleh kamera cctv milik komplek Pesona Bandara. Dalam baku tembak yang terjadi, AKP Robert berhasil menambak mati pelaku pencurian tersebut.

Sebelumnya AKP Robert memang mendengar suara yang mencurigakan di samping rumahnya yang kebetulan adalah rumah tetangganya. Namun ketika akan mengecek kondisi rumah korban, AKP Robert mendapatkan tembakan yang mengarah kepadanya, beruntung peluru tersebut menyasar dan tak mengenai dirinya. AKP Robert yang juga sedang memegan senjata api.

Kemudian menembakan peluru ke arah para pelaku pencurian. Terjadilah aksi baku tembak antar AKP Robert dan Pelaku. Lalu peluru AKP Robert Berhasil mengenai perut, dada dan kaki dari pelaku. Pelaku pun kemudian tewas ditempat kejadian. Namun satu pelaku berhasil melarikan diri dari tempat tersebut.