Asyik Gunakan Sabu di Kamar, Pria Asal Rejosari Merangin Ini Ditangkap Polisi

Sungguh naas nasib yang dialami Imron Rosadi (36) warga Desa Rejosari Kecamatan Pamenang Ini. Betapa tidak, belum sempat menghabiskan narkotika jenis sabu yang Ia gunakan, Ia malah ditangkap aparat kepolisian.

Asyik Gunakan Sabu di Kamar, Pria Asal Rejosari Merangin Ini Ditangkap Polisi
Pelaku Saat Diamankan Aparat Polsek Pamenang (ist)

BRITO.ID, BERITA MERANGIN - Sungguh naas nasib yang dialami Imron Rosadi (36) warga Desa Rejosari Kecamatan Pamenang Ini. Betapa tidak, belum sempat menghabiskan narkotika jenis sabu yang Ia gunakan, Ia malah ditangkap aparat kepolisian.

Informasi yang didapat, pelaku (Imron Rosadi) ditangkap oleh 4 anggota Polsek Pamenang di dalam kamarnya, sekitar pukul 07.30 WIB hari ini, Jum'at (29/5/2020).

Penangkapan ini bermula ketika aparat yang sedang menjaga Pos Pengamanan (Pospam) mendapatkan informasi kalau ada seorang pria yang sedang asyik menggunakan sabu di Desa Rejosari.

Informasi ini lantas dikembangkan dengan mendatangi TKP, dan melakukan pengintaian. Dirasa waktu yang tepat, akhirnya aparat masuk ke rumah tersebut melalui pintu samping, dan menemukan pelaku sedang asyik menggunakan sabu di dalam kamar.

Kemudian, aparat pun juga melakukan penggeledahan di dalam kamar tersebut, dan berhasil menemukan sabu dalam jumlah paket besar yang disimpannya di dalam parfum ruangan.

Barang Bukti Sabu yang Berhasil Diamankan (ist)

Pelaku tanpa perlawanan pun akhirnya dibawa ke Mapolsek Pamenang untuk melakukan pemeriksaan serta sejumlah barang bukti.

Kapolsek Pamenang, Iptu Fatkhurrahman, yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut, dan mengatakan kalau pihaknya masih melakukan kordinasi dengan Satnarkoba Polres Merangin.

"Benar ada penangkapan pagi tadi, tapi sekarang kami masih berkordinasi dengan Satnarkoba," ungkap Kapolsek.

Penulis: Rhizki Okfiandi