Begini Kondisi Jenazah Sopir Grab Ditemukan Tim Jatanras Polda Sumsel

Begini Kondisi Jenazah Sopir Grab Ditemukan Tim Jatanras Polda Sumsel

BRITO.ID, BERITA PALEMBANG - Tim Pemberantas Kejahatan dan Kekerasan Polda Sumatera Selatan berhasil menemukan jenazah sopir mobil angkutan daring "Grab Car" korban pembunuhan dan perampokan yang dilaporkan hilang sejak 29 Oktober 2018 dalam kondisi tidak utuh.

"Jenazah sopir Grab Sufyan telah ditemukan dengan kondisi kulitnya telah hancur membusuk atau hanya beberapa tulang kerangkanya saja yang bisa diamankan dari lokasi pembuangan mayat korban di kawasan perkebunan kelapa sawit antara Desa Muara Lakitan dan Kanan Dapun, Kabupaten Musirawas Utara," kata Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel AKBP Yoga Baskara, di Palembang, Selasa (13/11)

Dia menjelaskan, timnya berhasil menemukan lokasi pembuangan mayat sopir "Grab Car" itu berdasarkan petunjuk Rd alias Ri salah seorang dari empat tersangka pembunuhan dan perampokan sopir tersebut yang diamankan petugas akhir pekan lalu.

Petugas di lapangan menemukan tulang-belulang sopir Grab seperti tengkorak kepala, rusuk dan tulang belakang korban, temuan tersebut akan segera dilakukan tes DNA di RS Bhayangkara Palembang untuk memastikan tulang tersebut apakah benar milik korban, katanya.

Setelah menemukan jenazah korban, Tim Pemberantas Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Sumsel berupaya memaksimalkan pengejaran tiga dari empat pembunuh dan perampok sopir Grab itu.

Tiga tersangka lain yang identitasnya diketahui atas pengembangan pemeriksaan satu tersangka atas nama Rd alias Ri yang berhasil ditangkap petugas pada Minggu (11/11), diupayakan secepatnya diamankan.

Ketiga tersangka lainnya yang telah diketahui identitasnya adalah Akbar, Fran, dan Acun diminta untuk menyerahkan diri jika tidak ingin ditangkap dengan tindakan tegas, ujar AKBP Yoga Baskara. (RED)