Braakk! Adu Kambing, Dua ABG Tewas di TKP Karena Kebut-kebutan

Braakk! Adu Kambing, Dua ABG Tewas di TKP Karena Kebut-kebutan
Polri melakukan olah TKP kecelakaan maut (Romi/Brito.id)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Andre (14) dan Agung (14), dua anak baru gede (ABG) warga Bukitbaling Kecamatan Sekernan meregang nyawa usai motor yang dikendarainya bertabrakan dengan Mitsubishi L200. 

Tabrakan adu kambing ini terjadi Jalan Lintas Timur Jambi-Merlung KM 34, RT 07 Desa Bukitbaling Minggu (14/7/19) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Muaro Jambi melalui Kanit Laka, Aipda Suwondo mengatakan, kejadian bermula saat sepeda motor jenis Suzuki Smash yang dikendarai korban, melaju dari arah Merlung menuju Jambi dengan kecepatan tinggi.
 
Selanjutnya, korban menyalip mobil jenis Minibus yang berada di depannya. Namun dari arah berlawanan datang satu unit mobil Mitsubishi L 200 bernopol BG 9138 AK. 

Karena kondisi kendaraan yang dipacu korban melaju dengan cepat dan jarak yang sangat dekat hingga tabrakan pun tak bisa dihindari.

"Iya, saat itu motor yang dikendarai korban menabrak bagian depan mobil tersebut," ungkap Aipda Suwondo Senin (15/7/19).

Disebutkan Suwondo, akibat tabrakan tersebut korban sempat terpental hingga 2.5 meter. "Nyawanya tidak tertolong dan meninggal di TKP," cetusnya.

Dikatakan Suwondo, menurut keterangan warga di sekitar kejadian, kedua kedua korban memang sering mengendarai kendaraan mereka dengan kecepatan tinggi.

"Kata cerita warga sekitar, korban itu kalau mengendarai motor selalu kebut-kebutan," terangnya.

Selain itu, Aipda Suwondo menyebut bahwa, untuk pengendara mobil Mitsubishi L 200 saat ini masih diamankan di Mapolres Muaro Jambi.

"Untuk pengendara mobil masih diamankan 1×24 jam. Dan juga kejadian itu, pengendara motor yang salah, karena mereka yang menabrak dan kebut-kebutan," tandasnya. (RED)

Kontributor : Romi R