BREAKING NEWS!! Dua Unit Rumah Ludes Terbakar di Bungo

BREAKING NEWS!! Dua Unit Rumah Ludes Terbakar di Bungo
Petugas Damkar berupaya memadamkan api kebakaran di Tebingtinggi Kabupaten Bungo. (Brito.id/ist)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Hanya membutuhkan waktu 30 menit, dua unit rumah ludes terbakar di Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Muko-muko Bathin VII, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, Senin (2/12), dan dalam kejadian ini tak menelan korban jiwa.

Informasi yang berhasil dihimpun petugas Pemadam Kebakaran Bungo dan Rantau Pandan tiba di lokasi. Petugas langsung bergerak memadamkan api, namun sayangnya dua unit rumah terbuat dari kayu ini ludes terbakar.

"Petugas masih TKP memadamkan api, saat ini fokus memadamkan sisa api," ungkap Afdhal, Danpos Damkar Bungo, Senin (2/12).

Kurnia warga Muko-muko mengaku melihat kebakaran dua unit rumah itu. Dia menyebutkan sekitar 30 menit api menghabiskan rumah warga. "Saya tidak tahu siapa pemilik rumah, sekitar 30 menit api habiskan dua unit rumah," katanya singkat.

Hingga berita ini dinaikkan petugas masih berupaya memadamkan sisa api. Dan belum diketahui siapa pemilik rumah yang terbakar. Penyebab kebakaran belum diketahui. (red)