BREAKING NEWS!! Kelelahan Berenang Warga Pematang Pulai Tenggelam di Sungai Batanghari

BREAKING NEWS!! Kelelahan Berenang Warga Pematang Pulai Tenggelam di Sungai Batanghari
Warga Mencari korban hanyut di Sungai Batanghari. (Romi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Salah seorang warga RT 02 Desa Pematangpulai Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi hanyut dan tenggelam saat berenang di Sungai Batanghari, Minggu (11/8). 

Warga yang belakangan diketahui bernama Toni (30) bersama kedua temannya hendak menyeberangi sungai Batanghari menuju seberang desa dengan cara berenang.

Yudi salah seorang warga yang berada di lokasi menuturkan korban berenang bersama dua orang temannya sekitar pukul 16.00 WIB. Di tengah sungai Batanghari, tiba-tiba Korban seperti kehabisan nafas dan tidak sanggup berenang. 

"Waktu tu kami lagi di pasir. Pas nengok ke tengah sungai nampak dio lagi megap-megap," cetus Yudi Minggu (11/8/19).

Melihat keadaan ini, Yudi langsung bergegas berusaha menolong korban. Dia langsung mengejar ke tengah sungai menggunakan perahu ketek.

"Pas kami sampai ke tengah sungai korban sudah tenggelam dan hilang tanpa jejak. Sedang duo kawannya yang berenang serempak korban langsung berenang ke tepi sungai menyelamatkan diri," tutur Yudi.

Kepada wartawan, Yudi menyebut kalau korban sebenarnya bukanlah warga asli Desa Pematang Pulai. Namun korban sudah cukup lama tinggal di sana sejak menikah dengan istrinya yang merupakan warga asli desa tersebut.

"Kabarnyo korban ni belum terlalu mahir berenang," kata dia.

Hingga pukul 18:00 tim SAR belum juga datang ke lokasi kejadian. Hanya ada warga desa yang melakukan pencarian korban dengan cara menyelam dan menggunakan jala ikan hingga berita ini diturunkan korban masih belum di temukan. (RED)

Kontributor : Romi R