Bule Ngamuk di Bali, Diikat Warga Pakai Selang

Bule Ngamuk di Bali, Diikat Warga Pakai Selang
Bule mengamuk di Bali. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Bule yang mengamuk di Bali dan menabrakkan diri ke kendaraan yang melintas diamankan polisi. Bule yang belum diketahui identitasnya itu diikat warga pakai selang karena berontak.

"Personel respons cepat mendapat informasi bahwa ada orang asing mengamuk di sebelah utara rumah makan Wahaha. Setelah sampai di TKP petugas menemukan orang asing yang sedang diupayakan diikat oleh petugas linmas dan masyarakat, namun orang asing itu tetap berontak," kata Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu HA Muh Nurul Yaqin ketika dimintai konfirmasi, Sabtu (10/8/2019).

Yaqin mengatakan orang asing itu kemudian diajak bicara oleh petugas. Setelah berhasil ditenangkan, bule itu lalu ditepikan di jalan untuk dibersihkan luka-lukanya kemudian dibawa ke rumah sakit.

"Orang asing itu kemudian dibawa ke rumah sakit. Saat ini identitasnya masih dilacak, sementara diketahui tamu tersebut menginap di Pelangi Hotel," terang Yaqin.

Sementara itu, dari cerita salah satu saksi mata Albert Daniel Voggy Rifaldo Subratha butuh 10 orang lebih untuk mengamankan bule itu. Bahkan karena terus berontak bule itu diikat dengan selang.

"Di lokasi kejadian saya itu ada 10 orangan di tempat lain lebih banyak lagi, karena di tempat saya itu 05.30, di tempat lain 06.30 sudah ramai di sana. Iya diikat pakai selang," kata Albert seperti dilansir detik om.

Menurut informasi, peristiwa itu terjadi di Jl Sunset Road, Kuta, Badung, Bali, pagi tadi. Bule itu nekat menabrakkan diri ke motor yang tengah melintas hingga pengendara itu terjatuh lalu ke mobil. Belakangan diketahui bule itu juga nekat menabrakkan diri ke truk yang melintas dan bergelantungan di bus. (RED)