Dengar Rommy Kena Ciduk KPK, Zulkifli Hasan: Tentunya Saya Sangat Prihatin

Dengar Rommy Kena Ciduk KPK, Zulkifli Hasan:  Tentunya Saya Sangat Prihatin

BRITO.ID, BERITA BANDUNG - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengatakan prihatin dengan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy alias Rommy, yang terkena OTT oleh KPK, di salah satu hotel berbintang di Jln. Basuki Rahmat Surabaya, Jawa Timur, Jumat.

"Tentunya saya sangat prihatin," kata Zulkifli Hasan seusai menghadiri Road Show dan Polmark Indonesia yang diisi dengan Pidato Kerakyatan dan Keummatan bertema "Mendengar Suara Millenials dan Netizens", di Kota Bandung, Jumat (15/3).

Sebagai sesama rekan di kancah politik nasional, Zulkifli Hasan berharap Rommy diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi hal tersebut.

"Saya prihatin, itu teman kita, untuk Rommy mudah-mudahan diberikan kekuatan ketabahan, kesabaran, oleh Allah SWT," kata dia. Dia mengatakan apa pun perkembangan yang terjadi terkait Rommy, pihaknya akan menunggu keterangan resmi dari KPK.

Sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap lima lima orang yang salah satunya diduga Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy alias Rommy, di salah satu hotel berbintang di Jalan Basuki Rahmat Surabaya, Jawa Timur, Jumat.

"Infonya benar tapi tanya KPK, semua wewenang KPK," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Burung Mangera Rommy dilaporkan sedang menjalani pemeriksaan oleh penyidik KPK di salah satu ruangan di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur di Jalan Ahmad Yani, Surabaya. (RED)