Geger, Warga Sekumbung Muarojambi Temukan Mayat Anak-anak di Sungai

Sesosok mayat anak laki-laki ditemukan warga mengapung di sungai Batanghari. Penemuan sesosok mayat tersebut di RT 02 Desa Sekumbung Kecamatan Tamanrajo Kabupaten Muarojambi pada Jum'at (16/10/20).

Geger, Warga Sekumbung Muarojambi Temukan Mayat Anak-anak di Sungai
Penemuan Mayat di Sungai Batanghari (ist)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Sesosok mayat anak laki-laki ditemukan warga mengapung di sungai Batanghari. Penemuan sesosok mayat  tersebut di RT 02 Desa Sekumbung Kecamatan Tamanrajo Kabupaten Muarojambi pada Jum'at (16/10/20).

Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto melalui Kasubbag Humasnya AKP Amradi membenarkan hal tersebut. Kata dia, awalnya anggota Polsubsektor Tamanrajo mendapatkan laporan tersebut dari seorang  warga yang melakukan aktivitas sedot pasir di desa tersebut. 

"Berbekal laporan tersebut, Kapolsubsektor pun langsung melapor dan berkoordinasi dengan pihak terkait dan langsung mengecek ke lokasi," kata Amradi.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, ternyata mayat anak laki-laki tersebut diduga kuat merupakan korban hilang terseret arus pada saat mandi di Kelurahan Arab Melayu Kecamatan Pelayangan Kota Jambi yang dilaporkan hilang terseret arus pada Kamis (15/10/20) kemarin.

"Dari informasi yang diperoleh, mayat anak laki-laki tersebut memiliki dan mempunyai kesamaan identitas dengan korban hilang terseret arus sungai Batanghari kemarin," kata dia.

"Selanjutnya mayat dibawa ke Jambi untuk dilakukan proses lebih lanjut," kata dia.

Penulis: Raden Romi
Editor: Rhizki Okfiandi