Kapolres Bungo Gelar GESIT, Bagi Vitamin dan Masker Gratis: Kita Harapkan Selalu Patuhi Prokes

Polres Bungo melakukan pembagian vitamin dan masker gratis. Dalam program Polisi, GESIT (Gerakan Bersama Sebar Vitamin) dimaksudkan meningkatkan imun tubuh pengguna jalan. Sasaran kali ini di Simpang Jambi, Kabupaten Bungo Jambi, puluhan pengendara dihentikan sementara. Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro membagikan vitamin dan masker gratis, Senin (23/8) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kapolres Bungo Gelar GESIT, Bagi Vitamin dan Masker Gratis: Kita Harapkan Selalu Patuhi Prokes
Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro membagikan vitamin (brito.id)

BRITO.ID, BERITA BUNGO - Polres Bungo-Jambi melakukan pembagian vitamin dan masker gratis. Dalam program Polisi, GESIT (Gerakan Bersama Sebar Vitamin) dimaksudkan meningkatkan imun tubuh pengguna jalan.

Sasaran kali ini di Simpang Jambi, Kabupaten Bungo Jambi, puluhan pengendara dihentikan sementara. Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro membagikan vitamin dan masker gratis, Senin (23/8) sekitar pukul 16.30 WIB.

"Pembagian masker dan vitamin ini bertujuan untuk menjaga imun pengendara. Kita juga melakukan himbauan kepada masyarakat yang melintas di seputaran Jalan Lintas Sumatra untuk selalu mematuhi dan mentaati Protokol Kesehatan Covid-19. Terutama saat beraktifitas di luar rumah," ungkapnya. 

Target Polres Bungo pembagian masker dan vitamin diharapkan berjalan lancar dan aman dan masyarakat tertib menggunakan masker.

"Saya kembali ingatkan para pengguna jalan agar selalu mematuhi prokes dan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara," tutupnya.

Kegiatan ini diikuti Waka Polres Bungo, Kabag Ops Polres Bungo, Kasat Reskrim Polres Bungo, Kasat Lantas Polres Bungo dan Personil Polres Bungo. (Ari)