Ketahuan Simpan Ganja, Preman Kincai Plaza Ini Tak Berkutik Saat Ditangkap Polisi

Hendra Gandi (34) warga Desa Pondokagung Kecamatan Pondoktinggi Sungaipenuh ini tak berkutik saat ditangkap Sat Res Narkoba Polres Kerinci, sekitar pukul 22.30 WIB, Minggu (31/5/2020).

Ketahuan Simpan Ganja, Preman Kincai Plaza Ini Tak Berkutik Saat Ditangkap Polisi
Pelaku Saat Diamankan Polisi (ist)

BRITO.ID, BERITA SUNGAIPENUH - Hendra Gandi (34) warga Desa Pondokagung Kecamatan Pondoktinggi Sungaipenuh ini tak berkutik saat ditangkap Sat Res Narkoba Polres Kerinci, sekitar pukul 22.30 WIB, Minggu (31/5/2020).

Pria yang sehari-harinya mangkal di Kincai Plaza ini ditangkap lantaran ketahuan menyimpan narkotika jenis ganja.

Kasat Narkoba Polres Kerinci, Iptu Syafrizal, yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut, dan mengatakan kalau pelaku (Hendra) ditangkap di kediamannya.

"Iya ada penangkapan semalam, pelaku ini memang sudah menjadi target kita, dan sekarang pelaku sedang dalam pemeriksaan," ujar Kasat.

Kasat juga mengatakan dari penangkapan tersebut, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa, 1 paket kecil ganja yang disimpan di dalam kotak rokok dan satu unit handphone.

"Barang buktinya juga kita amankan, dan saat ini kita sedang mencari keterangan dari mana barang bukti tersebut berasal," katanya.

Penulis: Ega Roy
Editor: Rhizki Okfiandi