Nekat Curi Laptop di Puskesmas, IRT di Kerinci Ini Ditangkap Polisi

Sungguh naas nasib yang dialami Ibu Rumah Tangga (IRT) di Kerinci ini. Betapa tidak, Ia kini harus mendekam di sel Mapolres Kerinci, setelah kedapatan melakukan pencurian di Puskesmas Sungaipenuh.

Nekat Curi Laptop di Puskesmas, IRT di Kerinci Ini Ditangkap Polisi
Pelaku Saat Beserta Barang Bukti (Ega Roy/BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA KERINCI – Sungguh naas nasib yang dialami Ibu Rumah Tangga (IRT) di Kerinci ini. Betapa tidak, Ia kini harus mendekam di sel Mapolres Kerinci, setelah kedapatan melakukan pencurian di Puskesmas Sungaipenuh.

Informasi yang didapat, IRT tersebut yakni berinisial AN (28) Warga Desa Demongsakti Kecamatan Siulak Kerinci. Ia ditangkap di kediaman orang tuanya di Desa Kototengah, sekitar pukul 13.00 WIB, Selasa kemarin (24/3/2020).

Pencurian ini bermula ketika, pelaku AN berada di Puskesmas Sungaipenuh. Saat itu para perawat sedang sibuk melakukan pelayanan di halaman Puskesmas. Kesempatan ini pun dimanfaatkan, oleh pelaku untuk mengambil satu unit laptop dan satu unit hp di salah satu ruangan Puskesmas.

Setelah berhasil membawa kabur barang curiannya, pelaku pun langsung kabur. Namun kejadian ini langsung dilaporkan ke Mapolres, hingga pelaku berhasil ditangkap.

Kasat Reskrim Polres Kerinci, Iptu Edi Mardi Siswoyo, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan.

“Benar, kami menangkap satu pelaku pencurian, dan sekarang masih kami periksa,” ungkap Kasat.

Penulis: Ega Roy

Editor: Rhizki Okfiandi