Pesilat Hanifan Kegirangan Bisa "Selfie" Bersama Presiden Saat Pernikahannya

Pesilat Hanifan Kegirangan Bisa

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Pesilat peraih medali emas Asian Games Ke-18 Hanifan Yudani bersama istrinya, Pipiet, mendapat kesempatan berswafoto (selfie) bersama Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi saat resepsi pernikahannya.

Presiden Jokowi bersama Iriana menghadiri resepsi pernikahan Hanifan dan Pipiet di Gedung Serbaguna Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta, Sabtu (5/1).

Dalam acara itu Presiden mengenakan jas berwarna biru berdasi merah, sementara Iriana yang bersanggul mengenakan kebaya berwarna salem lengkap dengan selendang batik.

Tampak dalam foto yang didapat dari Biro Pers, Media dan Informasi, Sekretariat Presiden, Hanifan memegang telepon pintar saat melakukan swafoto.

Ibu Negara diapit oleh Hanifan dan Pipiet, serta Presiden berada di sisi kiri mempelai wanita.

Keempatnya tampak menyunggingkan senyuman diatas pelaminan saat hari bahagia Hanifan dan Pipiet itu.

Presiden menghadiri pernikahan Hanifan dan Pipiet usai mendarat di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta setelah selesai melakukan kunjungan kerja dari beberapa daerah yakni Blitar, Tulungagung, dan Ponorogo, Provinsi Jawa Timur.

Hanifan adalah salah satu atlet yang berhasil mengharumkan nama bangsa dengan memenangkan kejuaraan pencak silat saat Asian Games Ke-18 lalu.

Pada saat memenangi pertandingan final Pencak Silat melawan Thai Linh Nguyen asal Vietnam, Hanifan pun melakukan selebrasi kemenangan yang mengundang perhatian masyarakat.

Hanifan saat itu berselimut bendera merah putih mendatangi podium tempat Presiden Jokowi dan Ketua Umum PB IPSI Prabowo Subianto berada, serta memeluk mereka berdua. (RED)